Minggu, 21 Maret 2010

Bobot Badan Terus Menanjak


Entah kenapa gw semakin rajin makan. Sehari bisa makan berkali-kali. Jeleknya, olah raga malah berkurang. Sekarang ini, bobot badan gw terus menanjak. Meskipun masih ideal, tapi cukup berbahaya. Dengan tinggi 176 Cm, berat gw awalnya hanya 64 Kg. Saat ini berat gw menjadi 67 Kg.

Sebenarnya gw olah raga seminggu tiga kali. Tapi tetap saja ga berpengaruh. Mungkin karena gw lebih serius makan daripada olah raganya (hahaha..). Awalnya gw ga menyadari kenaikan berat badan ini. Setiap hari gw makan semua yang bisa di makan (kecuali yg basi atau beracun).

Begitu asiknya gw menyantap semuanya, baru sadar celana gw menyempit (bukan karena "itu" sempitnya). Sebentar lagi menjelang diklat, gw harus lebih giat berolah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar