Sabtu, 06 Maret 2010

Halusinasi Karena Kertas


Saat ini gw lagi menjalani masa orientasi di satker selama tiga bulan. Bulan pertama ini, gw di tempatkan di subbag yang paling banyak kertas dan dokumennya. Setiap hari gw pulang malem (paling cepet jam 8) dan sampai rumah jam 11 malem.

Sampai rumah ga langsung tidur coz gw masih harus nyuci baju buat di pakai besok subuh. Bangun jam 4 pagi, siap-siap dan gosok baju (kering atau tidak yang penting digosok hahaha). Berangkat ngantor jam 5.

Rutinitas ini semakin terasa luar biasa karena di kantor, gw berhadapan dengan tumpukan dokumen dan berkas selama setahun yang harus diperiksa kelengkapannya. Karena di kejar deadline, gw harus siap ngelembur sabtu dan minggu (itupun belum termasuk tugas jaga piket).

Memasuki dokumen pertama semangat masih 45. Dengan sangat teliti gw periksa sampai hal terkecil dari yang terkecil. Mulai masuk dokumen ke 20, gw mulai ngerasa kalau kertas-kertas yang ada dihadapan ini bisa dimakan.

Paling seru saat masuk dokumen dan berkas ke 30. Gw mulai berhalusinasi. Sepertinya kepala gw bisa lepas dan menggelinding ke lantai. Mata terasa berat menahan beban semua alat fitnes. Kelopak mata mengelembung seperti kodok dan pikiran melayang sampai ke kasus century yang ga jelas (satu hal yang positif, gw ga sempet mikir jorok).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar