Jumat, 26 Februari 2010

Ancaman Pertahanan dan Keamanan


Kalau di baca dari judulnya, yang terbayang pasti hal-hal serius yang mengancam pertahanan dan ketahanan. Tapi pertahanan dan ketahanan disini jangan dipasangkan dengan NKRI, karena pertahanan dan ketahanan kali ini menyangkut dompet gw.

Dompet gw terancam karena hari masih panjang tapi pengeluaran terus bertambah. Sebenarnya bukan cuma itu yang gw anggap ancaman. Meskipun agak hiperbola, tapi bagi gw ada ancaman lain yang bisa membahayakan pertahanan dan ketahanan kesejahteraan gw.

Ancaman yang lain itu datang dari sprin yang kemarin gw terima. NIP yang tertulis di sprin gw kemarin berbeda ujungnya dengan NIP yang gw terima dari pusat. Kemungkinan besar salah ngetik, tapi tetap saja bagi gw itu merupakan bahaya laten (padahal gw ga tau artinya hehehe). Hari senin besok gw mo lapor coz kalau di biarkan, takutnya calon gaji gw malah salah masuk ke dompet orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar