Rabu, 10 Februari 2010

Deg Deg Deg Deg Deg


Sesuai dengan judulnya, jantung gw deg-degan, gara-gara kedatangannya secara tiba-tiba 15 menit yang lalu. Ia yang begitu spesial di hati gw, karena berkat pertolongan-pertolongannya, gw mampu berdiri tegak dan merasakan banyak harapan baru untuk gw. Tapi seperti biasanya bila bertemu, gw ga bisa tenang. Bukan karena gw grogi, tapi karena gw takut bila ia datang dalam keadaan emosi.

Sekecil apapun hal yang menyenggolnya, bisa mengubah keadaan 180 derajat secara tiba-tiba. Karena itu, begitu ia tiba, gw langsung sibuk sendiri menyikat kamar mandi atau bersih-bersih, dengan harapan, ini bisa menjadi manajemen resiko bagi gw.

Sebenarnya ia sangat mulia dan benar-benar malaikat buat gw, mengapa gw sebut ia malaikat? karena ia telah banyak menolong dan membantu. Semua bantuan dan pertolongan darinya ga akan bisa gw balas dengan cara apapun. Namun malaikat gw ini bukan malaikat biasa yang selalu lembut, tenang, ramah, hangat dan penyayang. Karena bila ada satu saja hal kecil menyenggolnya, jangan berharap yang indah-indah. Ia tak lama menghabiskan waktu disini. Gw bersyukur banget, ia datang dalam keadaan tenang, persis dengan sifat-sifat malaikat. Gw selalu berdoa untuknya, supaya ia bisa meninggalkan sebagian sifat-sifat raksasa yang melekat pada dirinya dan selalu membawa sifat-sifat malaikat seperti ini, kemanapun, dimanapun dan bertemu siapapun. Tenang, ramah, hangat dan penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar