Senin, 08 Februari 2010

Kapok


Kemarin gw habis hangout sama anak-anak dagbur community. Salah satu dari mereka ada yang jago tarot. Dulu sebelum gw daftar jadi abdi negara, gw minta di ramalin sama dia dan hasilnya ternyata benar. Kemarin gw minta di ramalin lagi dengan kartu tarot.

Gara-gara ramalan yang pertama manjur, gw jadi rada percaya sama tarot. Di luar dugaan kali ini hasil ramalannya kurang bersahabat. Gw minta di ramal tentang karir dan rejeki gw, masa katanya karir dan rejeki gw rada berat dicapai, meskipun akhirnya hasilnya memuaskan (gw maunya karir dan rejeki gw melimpah dari muda sampai tua). Gw minta ulang sampai tiga kali dan hasilnya sama saja. Akhirnya gw ga percaya sama kemampuan teman gw itu dan memutuskan meramal diri sendiri. Teman gw malah ngomel-ngomel, katanya gw maruk, karena menurut dia hasil ramalannya cukup bagus. Tapi dia ga ngerti, kalau gw maunya langsung kaya tanpa kerja keras (mana ada?????). Ternyata meskipun gw ngeramal diri sendiri, hasilnya lagi-lagi nggak bersahabat.

Gara-gara ramalan yang kedua ini ga manjur, gw jadi ga percaya lagi sama tarot. Seandainya hasil ramalannya masih bagus, gw percaya (seenaknya aja). Kapok gw, mendingan gw baca zodiak atau shio di majalah-majalah wanita (sekalian lihat foto model-modelnya). Nggak mau diramal-ramal lagi, apalagi pake tarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar