Sabtu, 20 Februari 2010

Dompet dan Sarang Laba-Laba


Sama sekali ga menyangka, beberapa bulan terakhir ini gw blm terima gaji. Katanya bulan april nanti di rapel, tapi tetap saja pengeluaran terus terjadi tanpa pemasukkan. Biasanya dulu waktu kuliah, gw masih bisa dapet duit dari ngajar junior mahasiswa di laboratorium. Lumayanlah buat bensin dan kongkow-kongkow.

Sejak Oktober 2009, gw dah off dari pekerjaan sebagai asisten laboratorium akuntansi menengah. Karena dah mulai sibuk mewujudkan cita-cita jadi abdi negara, yang akhirnya terwujud sejak Desember 2009. Sejak itu pula, dompet gw hanya berisikan sarang laba-laba.

Laba-laba didalam dompet gw jangan di seriusin, karena hanya hiperbola saja. Meskipun ga ada duitnya, dompet gw masih tetap tebal. Kandungan isinya 99 % kartu nama dan 1 % uang.

Menanti rapelan ternyata seperti menanti kelahiran anak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar