Senin, 08 Februari 2010

Pikiran Jahat


Bangun pagi gw langsung menuju dapur dan berusaha keras mencari apapun yang bisa dimakan. Bawang putih, bawang merah, garam, penyedap rasa, cabe merah. Bumbu-bumbunya lumayan komplit, tapi ga ada bahan masakannya. Perut gw dah keroncongan minta jatah pagi, akibatnya pikiran jadi melayang ke warteg-warteg dekat rumah.

Berhubung dompet sedang sekarat, gw cuma bisa mondar-mandir mengelilingi rumah. Begitu sampai di belakang, gw lihat kura-kura yang sedang menatap gw cemas dari dalam ember (mungkin perasaannya ga enak) tampak lezat dan menggoda. Tinggal dicopot cangkangnya, dipotong-potong, lalu dikasih bumbu dan di goreng kering.

Syukur banget ini cuma pikiran jahat doang. Setelah menyadari kura-kura ini setia banget menemani gw selama lebih dari 10 tahun, pikiran jahat ini akhirnya lenyap (tapi perut gw masih demonstrasi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar